oleh

Artikel Ilmiah Skripsi by Muhammad Rizqon Hilmi

Belajar Bahasa Inggris Artikel Ilmiah Skripsi by Muhammad Rizqon Hilmi

Selamat datang di blog ini, Kembali admin akan share dan post konten blog mengenai pendidikan tentunya yang memberi manfaat dan dapat menjadi referensi atau sumber bacaan bagi pembaca umum yang kebetulan berkunjung di blog ini.

Kali ini saya akan berbagi artikel ilmiah mengenai skripsi salah satu Mahasiswa Universitas PGRI Semarang, Fakulatas Pendidikan Bahasa dan Seni, jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia atas nama Muhammad Rizqon Hilmi dengan nomor NPM 15410055.

 Jurnal Ilmiah Skripsi published by M. Rizqon Hilmi


Artikel ilmiah ini merupakan prasyarat dan tugas dari Dosen penguji sebelum Skripsi diujikan dan dibukukan dalam bentuk hardcopy. Artikel ini perlu dipublikasikan, salah satunya melalui media internet yang mana dapat diketahui dan di baca oleh khalayak umum. Adapun judul Skripsinya adalah ”Wacana Iklan Kesehatan di TV Indosiar Sebagai Alternatif Materi Pelajaran Menulis Iklan Kelas VIII SMP”. Artikel Ilmiah Skripsi ini telah saya upload di Google Drive berupa dokumen PDF yang dapat dibaca dan diakses oleh pengunjung blog. Pembaca dapat membaca keseluruhan artikel via Google Drive yang saya integrasikan ke dalam blog ini. Gunakan bantuan scroll down and up untuk melihat bagian-bagian halaman. Take a look at the following document in Google Drive:

Download Artikel Ilmiah Skripsi


Jurnal Ilmiah Skripsi berisi ringkasan Skripsi Mahasiswa yang bersangkutan. Blog ini sifatnya hanya membantu untuk publikasi di internet dan dapat diakses oleh siapa saja. Semoga postingan artikel ini dapat membantu yang bersangkutan dan umumnya untuk khalayak umum para pengunjung blog ini sebagai salah satu referensi, sumber bacaan, acuan maupun pengetahuan yang bermanfaat.

Terima kasih kepada Saudara Muhammad Rizqon Hilmi yang telah mengunggah dan mempublikasikan Jurnal artikel Ilmiah Skripsinya di blog ini. Salam sukses buat semuanya saja. Thanks for coming and reading the article.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed