oleh

Download Contoh PKM PAUD TK edit 2019

Belajar Bahasa Inggris Download Contoh PKM PAUD TK edit 2019

Terima kasih penulis ucapkan kepada para pengunjung yang mempercayakan blog ini sebagai referensi untuk belajar dan mencari informasi. Pada malam hari ini setelah sholat terawih, atas saran istri penulis, penulis akan posting Materi atau bahan di luar Bahasa Inggris. Ada tambahan material di blog ini. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan share dan berbagi contohLaporan PKM (Pemantapan Kemampuan Mengajar) PAUD. PAUD kepanjangan dari Pendidikan Anak Usia Dini yang meliputi PAUD dan TK.

Apa yang akan penulis posting di sini merupakan karya PKM dari istri penulis yang kebetulan menjadi mahasiswa Universitas Terbuka untuk memenuhi materi kuliah PKM. Laporan PKM PAUD  terdiri dari 24 halaman pokok, adapun halaman lampiran jumlahnya cukup banyak, namun di postingan ini penulis akan post yang pokok terlebih dahulu. PKM ini ditulis runtut mulai dari cover, kata pengantar,  daftar isi, pengesahan, latar belakang, temuan masalah, observasi, penarikan kesimpulan dan sebagainya.  
Download contoh PKM PAUD TK 2019


Bagi anda yang sedang search ata mencari materi, atau file PKM maka penulis akan berbagi di sini di blog Bahasa Inggris ini. Penulis upload di Google Drive penulis selanjutnya dapat diembed di blog ini. Berikut adalah sekilas mengenai dokumen PKM:
File dokumen di atas ditulis dalam ekstensi .doc, sehingga anda dapat mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda yang menginginkan file PKM di atas hubungi penulis di nomor WA 085727654918.

File dokumen di atas ditulis dalam ekstensi .doc, sehingga anda dapat mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda yang menginginkan file PKM di atas hubungi penulis di nomor WA 085727654918.

Demikian untuk postingan yang cukup singkat tapi berisi materi padat, penulis share di sini, nantikan postingan selanjutnya terkait Laporan PKM PAUD TK ini. Apabila banyak kekuarangan dan kesalahan di dalam penyusunan contoh PKM ini saran dan masukan akan selalu penulis harapkan untuk koreksi supaya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungannya di blog ini, semoga bermanfaat bagi anda. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed