oleh

Dril Soal UNBK TPUN TPM Inggris 2019

Belajar Bahasa Inggris Dril Soal UNBK TPUN TPM Inggris 2019

Practice makes perfect. Begitulah pepatah mengatakan. Makin banyak latihan dan dril maka peluang meraih kesuksesan suatu hal akan terbuka semakin lebar. Hasil tak akan pernah membohongi kerja keras dan perjuangan. Selagi nasi belum menjadi bubur, marilah kita ukir dan cetak sejarah baru. Ujian Nasional belum dilangsungkan dan kita sedang dalam perjalanan menuju ke sana. Buat kalian sobat-sobat yang duduk di bangku kelas 9 SMP MTs yang sebentar lagi menghadapi Ujian Nasional, ya blog ini lagi dan lagi menyediakan soal-soal latihan buat kalian, blog ini membantu teman-teman yang interest dalam Bahasa Inggris. Maaf blog ini khusus Bahasa Inggris saja. Admin blog menyediakan dril latihan buat kemaslahatan bersama untuk membantu kesuksesan kalian wabi khusus siswa-siswi yang sedang menyiapkan mental, pikiran dan bekal menghadapi final examination special untuk Bahasa Inggris tahun 2019 ini.

UNBK Inggris 2019 Pratice 


Soal-soal ini diadaptasi dari soal semacam TPUN di daerah Kota Yogyakarta yang pernah diujikan. Soal ini bisa menjadi referensi buat kalian untuk dril  latihan. Soal-soal sesuai dengan SKL UN Bahasa Inggris tahun 2019 ini. Tipe-tipe soal diformulasikan secara khusus yang mengarah ke SKL dan mirip-mirip soal UNBK Inggris yang sesungguhnya. Dikandung maksud supaya kalian terbiasa dengan soal-soal semacam itu. Jika sudah terbiasa diharapkan kalian menjadi familiar dalam menjawab model soal semacam itu.

Take a look soal di bawah ini yang sudah reupload di Google Drive admin/penulis berikut in:

Download di sini

Soal latihan ini seperti biasanya terdiri dari 50 item soal yang semuanya adalah pilihan ganda seperti UN Bahasa Inggris sesungguhnya. Dengan sharing soal-soal ini semoga dapat membantu siswa-siswi kelas IX. Never give up to learn to get the best result in your final exams in the next few months ahead. Semoga kesuksesan selalu menyertai kalian semua. Amin. Terima kasih atas kunjungan di blog ini. Salam sukses berjama’ah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed