oleh

Drill Soal Online PAT Seni Budaya Kelas 8 Tahun 2020

Belajar Bahasa Inggris Drill Soal Online PAT Seni Budaya Kelas 8 Tahun 2020

Selamat pagi visitors, semoga semangatnya selalu pagi sehingga bisa beraktifitas dan bekerja secara maksimal. Okay, di postingan kali ini penulis akan melengkapi Kumpulan Latihan PAT Online Kelas 8 Tahun 2020 ini dengan share Soal Online PAT Seni Budaya Kelas 8. Setelah sebelumnya penulis berbagi Soal Online PAT TIK Kelas 8.
Soal PAT TIK/Prakaryaini terdiri dari dua bagian yaitu bagian yang pertama soal pillihan ganda sebanyak 40 soal dengan skor masing-masing soal adalah 2 poin, sehingga poin maksimal adalah 80. Sedangkan bagian kedua yaitu essay/uraian sebanyak 5 soal dengan skor masing-masing soal adalah 4 poin sehingga skor maksimalnya adalah 20 poin. Bagian pertama ditambah dengan bagian yang kedua skor totalnya menjadi 100 poin.

PAT SBK Online Kelas 8 Tahun 2019/2020

Lenkapi identias seperti nama dan asal sekolah/madrasah anda. Kerjakan soal dengan memilih opsi paling benar. Kemudian untuk soal essay silahkan isikan jawaban dengan cara mengetik di area yang sudah disediakan. Khusus untuk Soal PAT Matematika yang berkaitan dengan gambar dan rumus dapat menggunakan jawaban manual yakni di tulis di kertas selanjutnya difoto dan dikirim ke guru. Itu hanya contoh saja. Namun untuk mapel yang lain yang hanya menjawaba dengan uraian berupa kalimat/paragraf dapat langsung diisikan di baris yang disediakan.

Memuat…

Baca juga:
Soal Online PAT Kelas 7 Tahun 2019/2020
Postingan selanjutnya, penulis akan berbagi drill Soal PAT Online Bahasa Jawa.  Soal-soal latihan PAT ini akan menjadi lengkap. Dan penulis juga akan discuss yang soal online PAT untuk mapel agama dari Kemenag yang meliputi: Quran Hadist, Bahasa Arab, Fiqih, SKI, Akidah Akhlak dan KeNUan.
Demikian yang dapat penulis bagikan terkait Soal Online PAT Tahun Pelajaran 2019/2020 ini. Semoga dapat membantu anda para pengunjung blog ini yang sedang searching contoh soal PAT online di masa pandemi Corona ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed