File PPT Power Point Materi Greeting and Leave-taking Kelas 7 Tahun 2020

Belajar Bahasa Inggris File PPT Power Point Materi Greeting and Leave-taking Kelas 7 Tahun 2020

Assalamu’alaikum para sobat visitors, pengunjung yang budiman. Terima kasih telah mempercayakan diri untuk menggunakan blog pembelajaran Bahasa Inggris sebagai media belajar. Blog ini akan selalu berinovasi dan berkreasi supaya konten blog ini layak dibaca, dikunjungi dan dijadikan salah satu referensi anda untuk belajar Bahasa Inggris SMP MTs, SMA, SMK dan MA. Konten dalam blog ini juga dapat digunakan untuk khalayak umum tanpa memandang jenjang pendidikan.
PPT, Power point, download, Greetings, Leave taking, Partings, Presentasi, Daring
Download Power Point Presentasi materi Greeting and Leave Taking Tahun 2020 updated

Baik, pagi menjelang siang ini penulis akan berbagi materi Greeting and Leave-taking dalam bentuk file PPT power point yang dapat dimanfaatkan sebagai media untuk mengajar anak-anak di kelas. Sebaiknya materi ini disajikan dengan Proyektor supaya lebih menarik minat anak dalam belajar di kelas.
File PPT ini adalah file contoh yang diambil dari kompilasi Mahasiswa PLPG/PPG Bahasa Inggris dalam KBM peer teaching. Namun demikian layak dan baik digunakan guru dalam mengajar anak di kelas khususnya materi Greetings and Partings. File ini dishare secara free dan dapat diunduh oleh siapapun yang kebetulan berkunjung di blog ini. File telah diupload di Google Drive.
Berikut adalah contoh file Power Point Greeting dan leave taking yang terpisah. Satu file untuk PPT Greeting dan satunya lagi PPT Leave-taking/parting.

PPT Power Point Materi Greeting (Sapaan)

 PT Power Point Materi Leave taking/Parting (Pamitan)


Semoga apa yang admin share di blog ini khususnya PPT Power Point Greeting and Parting ini bermanfaat. Silahkan dapat diunduh dengan cara klik link yang ada di highlight file PPT di jendela Google Drive tersebut.
Terima kasih atas atas partisipasi anda dengan mengunjungi blog pembelajaran Bahasa Inggris ini. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *