oleh

Kisi-Kisi PAS Gasal SMP Tahun 2019 Kab. Batang

Belajar Bahasa Inggris Kisi-Kisi PAS Gasal SMP Tahun 2019 Kab. Batang

Menjelang PAS Gasal Bahasa Inggris tahun 2019, penulis kali ini akan share Kisi-kisi Soal PAS dari kelas 7 sampai kelas 9. Kisi-kisi ini menjadi pedoman penulisan naskah soal PAS Bahasa Inggris di tahun ini. Dan bagi siswa-siswi SMP Negeri dan Swasta di Kabupaten Batang Jawa Tengah dapat menggunakan pedoman kisi-kisi ini sebagai bahan dan informasi belajar dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Penilaian Akhir Semester I ini.

Soal PAS Kelas 7, Kelas 8 dan Kelas 9 ini terdiri dari 55 soal yang meliputi: Pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 30 soal, Menjodohkan(match) sebanyak 10 soal, Benar-salah(True-False) 10 soal, dan Essay 5 soal. Masing-masing bagian memiliki bobot nilai sendiri.

Guru-guru Bahasa Inggris SMP 


Kisi-kisi Soal PAS Inggris ini bagi daerah lain di luar Kab. Batang dapat digunakan sebagai referensi untuk penyusunan di daerahnya masing-masing. Setiap daerah memiliki perbedaan dalam penyusunan soal mestinya namun Kompetensi Dasarnya tetap sama di seluruh pelosok tanah air. Sebagian besar di sekolah/madrasah telah menggunakan kurikulum 2013. Untuk Kelas 7 dan 8 sudah full menggunakan kurikulum terbaru 2013 revisi update, sedangkan untuk kelas 9 terdiri dari KTSP dan Kurtilas.

Berikut adalah salah satu contoh kisi-kisi yang telah penulis upload di Google Drive.

Di bawah ini penulis akan share koleksi Kisi-kisi PAS Gasal Terbaru Kelas VII, VIII dan IX  lengkap tahun 2019/2020:

Kisi-kisi PAS Gasal Kelas 7 Tahun2019/2020

Kisi-kisi PAS Gasal Kelas 8 Tahun2019/2020

Kisi-kisi PAS Gasal Kelas 9 Tahun2019/2020 (K13)

Kisi-kisi UAS Gasal Kelas 9 Tahun 2019/2020 (KTSP)

Silah anda bisa download/unduh secara free. Sebarkan kepada yang lain. Semoga bermanfaat bagi para pengunjung sekalian. Silahkan gunakan kisi-kisi ini di dalam belajar. Pelajari soal-soal prediksi yang akan keluar dengan berpedoman pada kisi-kisi tersebut.

Demikian untuk postingan ini. Semoga berguna. Don’t forget to share to others. Salam sukses buat kita semua. Amin. 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed