oleh

Latihan Soal PAT Quran Hadist Kelas 8 terbaru Tahun 2020

Belajar Bahasa Inggris Latihan Soal PAT Quran Hadist Kelas 8 terbaru Tahun 2020

Soal Online PAT Quran Hadist. Saat ini banyak para pengunjung di internent yang mencari contoh soal Latihan PAT SMP MTs Tahun 2020 ini. Di kesempatan kali ini penulis akan berbagi soal PAT dalam bentuk online dan bisa dikerjakan dengan menggunakan laptop/PC maupun perangkat seluler/HP.
Soal PAT Quran Hadist Kelas 8 ini terdiri dari 45 soal. Bagian pertama soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 40 soal dengan skor maksimal 80 poin(2 x 40 soal) dan bagian kedua adalah soal essay sebanyak 5 soal dengan skor maksimal 20 poin(4 x 5 soal) dengan demikian total skor maksimal adalah 100 poin.

Soal PAT Quran Hadist Tahun 2019/2020

Isikan identitas anda seperti nama dan asal madrasah anda. Kerjakan soal bagian pertama dengan cara memilih jawaban paling tepat. Dilanjutkan soal bagian kedua dengan cara mengetikkan jawaban di area yang disediakan. Langkah terakhir adalah klik “kirim” dan admin/penulis akan mengolah nilai bagian essay yang hanya dapat dikoreksi secara manual. Untuk bagian pilihan ganda otomatis dikoreksi oleh sistem Google form. Selamat mengerjakan soal Quran Hadist ini. Good luck!

Memuat…

Baca juga:
KumpulanSoal PAT Lengkap Kelas VII Tahun 2020
KumpulanSoal PAT Lengkap Kelas VIII Tahun 2020
Soal PAT Quran Hadist ini hanya ada di Kementerian Agama(Kemenag) Mapel agama dibagi menjadi beberapa sub mapel seperti Quran Hadist itu sendiri, Akidah Akhlak, Fiqih, SKI, Bahasa Arab dan KeNUan.
Monggo koleksi soal-soal mencakup seluruh soal baik soal mapel umum maupun soal mapel agama. Latihan soal online tersebut dapat dijadikan media berlatih untuk menghadapi soal PAT yang sesungguhnya. Dan kemungkinan soal menggunakan sistem online baik dengan menggunakan server sendiri masing-masing sekolah/madrasah, dan ada juga yang menggunakan server di Google seperti di Google Drive dalam bentuk Soal Google Form.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga bermanfaat. Amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed