oleh

Lembaga Kursus Brilliant

Lembaga Kursus Brilliant

Lembaga Kursus Brilliant English Course sebagai salah satu Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris bersertifikat SK. Dikpora RI No. 421.9/050/418.47/2015 yang berlokasi di Kampung Inggris Pare Kediri, yang senantiasa membantu me-reorientasikan, “Betapa pentingnya menumbuhkan semangat terus belajar dan berkarya”.
Brilliant English Course – Kampung Inggris memberikan training penguasaan Bahasa Inggris dengan sistem asrama yang di dampingi Pembimbing selama 24 jam. Belajar menjadi lebih efektif, cepat dan mudah bagi siswa untuk menguasai aspek mendasar Bahasa Inggris yaitu :
  • Vocabulary
  • Pronunciation
  • Speaking
  • Grammar

Sehingga dalam waktu yang singkat, siswa dapat berbahasa Inggris dengan baik.

Brilliant English Course memiliki Natural Class sebagai tempat belajar sehingga siswa dapat merasakan kenyamanan dengan suasana yang berbeda.
Adapun Program Kampung Inggris – Brilliant English Course  yaitu :
  • Paket Regular (Kursus + Camp)
  • Paket Native (langsung dengan Foreigner)
  • Paket HOLIDAY (Kursus + Tour)
  • ETP (English Training Programme)
  • Paket Private Per-Program
Bagi peserta Program ETP ( English Training Programme) setelah selesai program 3 bulan, maka akan diberikan kesempatan magang mengajar di Lembaga Kursus, Sekolah dan Pesantren yang telah bekerja sama dengan Brilliant English Course – Kampung Inggris Pare.
Brilliant English Course – Kampung Inggris Pare juga menyediakan Brilliant Arabic Course yaitu Paket Kursus Bahasa Arab. Peserta dapat juga mengambil kedua kursus tersebut sekaligus ataupun satu per satu secara bergantian.
Selain program kursus Bahasa Inggris dan Bahasa Arab, Peserta didik juga akan dibekali dengan 2 program tambahan, yaitu Entrepreneur Programme dan Psychotraining Revolution. Pada kedua program tambahan tersebut para peserta akan diberikan pemahaman mengenai dasar bagaimana menjadi seorang pengusaha dari nol dan bagaimana merubah pola pikir, konsep dan tujuan hidup yang lebih baik. Setelah dibekali materi dasar, para peserta didik juga akan diberikan kesempatan untuk praktek langsung dengan adanya acara yang mewajibkan peserta menunjukan keberanian mereka tampil diatas panggung maupun membuat stand jualan, dimana peserta diwajibkan menggunakan Bahasa Inggris sepanjang acara tersebut berlangsung. Dengan kedua program tambahan tersebut diharapkan para peserta didik akan dapat mempraktekkan langsung materi yang telah diterima.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed