Lembaga Kursus LIBERTY

Lembaga Kursus LIBERTY kampung inggris pareLembaga Kursus LIBERTY Sejak berdiri tahun 1988, lembaga kursus saya LIBERTY Intensive English Course, tidak pernah membuat permasalahan yang merugikan warga lokal maupun luar daerah baik oleh pengajar maupun pelajar2 LIBERTY… (bisa ditanyakan warga, ulama, tokoh masyarakat di Kampung Inggris), karena LIBERTY selalu mengutamakan Pendidikan Karakter dan Akhlaq pada peserta belajar.
Perihal kualitas kursus, memang sejak awal berdiri, bahkan belum ada ‘listrik dan jalan aspal’ di kampung inggris, LIBERTY memang berbeda dengan semua lembaga kursus di Kampung Inggris : Pelajar dibuat lancar berbicara bahasa inggris dalam waktu hanya 2-4 minggu belajar, sangat berbeda dengan lembaga-lembaga kursus lain yang merubah sistem.
Untuk membuktikan kebenarannya, perlu dilakukan pengujian :
Sekolah / Universita mengirim :
1. Sebanyak 20 pelajar SMA/ MAHASISWA di LIBERTY
2. Sebanyak 20 pelajar SMA/ MAHASISWA di lembaga yang paling ternama atau semua lembaga lain di Kampung Inggris pare
Kemudian setelah 2 minggu atau 4 minggu, diukur kemampan peserta kursus mengenai KELANCARAN BERBICARA, dan Penguasaan bahan belajar ; Vocabulary, Pronunciation, Grammar, dll.
Maka akan didapat hasil yang jauh berbeda, jika tidak dilakukan pengujian, masyarakat akan terus menjadi korban kebohongan kualitas belajar di Kampung Inggris Pare.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *