oleh

Lembaga kursus PEACE ENGLISH ACADEMY

Lembaga kursus PEACE ENGLISH ACADEMY Lembaga kursus PEACE ENGLISH ACADEMY

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang digunakan sebagai alat komunikasi oleh bangsa-bangsa di seluruh dunia. Untuk itu apabila kita menhendaki untuk bisa berkomunikasi dengan masyarakat di seluruh Negara dan ingin menguasai Science dan Informasi maka dianjurkan untuk bisa menguasai bahasa Inggris.
Disadari atau tidak di seluruh Perusahaan-perusahaan besar, instansi Pemerintah maupun Swasta menggunakan interview dalam bahasa Inggris untuk penjaringan para karyawan mereka.Untuk itu Bahasa Inggris mutlak harus dikuasai oleh para pelamar kerja, siswa yang ingin melanjutkan sekolah di sekolah bertaraf Internasional, mahasiswa yang ingin melanjutkan study ke S2 di dalam negeri maupun di luar negeri
Kampung Inggris merupakan tempat yang representative untuk belajar dan menguasai bahasa Inggris dalam singkat dan murah. Dan berada disebuah desa di kota Pare yang merupakan sebuah kota kecil di Kabupaten Kediri Jawa Timur
PEACE ( Pare English Application Center ) adalah salah satu lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang berlokasi di kampung Inggris Pare Kediri Jawa Timur atau tepatnya di Jalan Brawijaya No. 40-A Tulungrejo Pare Kediri Jawa Timur. HP. (081 556 661 082) ( 081 335 555 142 )
Dengan berlandaskan ikut serta mencerdaskan bangsa maka PEACE berdiri dan memberikan materi-materi bahasa Inggris dengan metode yang simple, menarik, ceria, tidak membosankan dan mudah dipahami oleh para studentnya dengan waktu singkat. Serta dipandu oleh para tutor yang berpengalaman di bidangnya.

PROGRAM REGULAR

Program-program di PEACE ENGLISH ACADEMY adalah Program yang berdurasi 2 Minggu / 2 Mingguan yang meliputi program VOCABULARY, SPEAKING, LISTENING, PRONUNCIATION, GRAMMAR, TOEFL  dan IELST diantaranya :
VOCABULARY PROGRAMS
  1. Vocab 1
    Program ini didesain bagi para pemula yang ingin memperkaya perbendaharaan kosa kata tentang daily vocabularies. Dalam program ini akan diberikan 50 vocab setiap pertemuannya.
  2. Vocab 2
    Vocab 2 merupakan lanjutan dari Vocab 1. Pada vocab 2 meliputi ESP al. kesehatan, politic, keagamaan, dll yang akan disampaikan dengan metode yang menarik dan bisa dikuasai dalam waktu singkat.
  3. Vocab 3
    Kelas ini didesain khusus untuk anda yang ingin mengetahui cara cepat ngomong inggris praktis dan bukan hanya bukan hanya menambah kosakata tapi juga ungkapan ungkapan singkat dalam daily conversation meliputi Expressions & Idioms.
  4. Vocab TOEFL
    Kelas ini didesain khusus untuk anda yang ingin menyiapkan diri mengikuti tes TOEFL. Materi berisi kosakata kosakata yang biasa muncul dalam tes TOEFL.

SPEAKING PROGRAMS

1.Foundation Speaking
Bagi anda yang masih pemula yang memang belum mengenal dan mempunyai dasar bahasa Inggris serta mempunyai waktu singkat untuk belajar. Foundation Speaking dengan target penguasaan daily conversation serta peningkatan rasa percaya diri.
2.Speaking Practice
Bagi para English seeker yang sudah pernah belajar materi dasar/basic dan ingin memperlancar kemampuan dalam berbicara, program ini sangat tepat untuk anda, karena 90% fokus pada praktek.
3.Bridge Speaking
Bridge Speaking merupakan program lanjutan dari Foundation Speaking. Disini lebih ditekankan pada peningkatan Self Confidence, Accent, Debate, Presentation.
4.Moving Speaking
Moving Speaking dikhususkan bagi anda yang sudah mempunyai dasar speaking dan ingin memperlancar bahasa Inggris serta pemahaman pada CCU. Disini lebih difokuskan pada Debate dan Presentasi. Dalam program ini akan disampaikan 70% – 80% in English.
5.Pre – Active Speaking
Pre Active speaking adalah program persiapan Active Speaking yang akan disampaikan 80% – 90% in English. Pada program ini akan difokuskan speaking based on grammar.
6.Active Speaking
Active Speaking adalah program 2 minggu yang diberikan 100% in English. Bagi anda yang benar-benar ingin mendapatkan speaking yang lancar dengan pengetahuan tentang isu-isu dan berita-berita terkini di tanah air dan manca Negara.
7.Intensive Class (IC)
Intensive Class atau Private Speaking Class di khususkan buat anda yang benar benar belum bisa ngomong dalam bahasa inggris dan pengen bisa ngomong dalam waktu singkat
8.Public Speaking                                                                                                                      Komunikasi lisan berupa pidato, ceramah, presentasi, dan jenis berbicara di depan umum (orang banyak) lainnya. Dengan tujuan untuk memberi informasi, mempengaruhi (mempersuasi) dan menghibur audiens. Tujuan kelas Public Speaking: Mengatasi grogo atau gugup ketika berada di depan umum | Mengatur teknik vokal dan pernafasan dalam berbicara di depan umum | Mempelajari teknik dan mempersiapkan  materi presentasi sebelum berbicara di depan umum | Mempelajari teknik merangkul audiens | Mempelajari bahasa tubuh (body language) | Praktikum di tempat umum (cafa,park,mall,dll) | Finel test : Outdoor

PRONUNCIATION PROGRAMS
  1. Pronunciation 1
    Bagi anda yang telah mempunyai dasar speaking terkadang masih mendapatkan kendala dalam Accent atau yang lebih dikenal dengan logat daerah yang kental. Untuk itu dalam Pronunciation 1 lebih ditekankan pada merubah accent sesuai dengan Native Speaker serta pendalaman tentang cara baca yang benar.
  2. Pronunciation 2
    Program ini lanjutan dari pronunciation 1. Disini lebih ditekankan pada word connection dan Intonation serta penguasaan Pronunciation.

LISTENING PROGRAMS
  1. Listening for Speaking
    Program listening di khususkan untuk membantu English Learners memahami kalimat, ungkapan, percakapan, dan narasi melalui English audio sehingga dapat merespon dengan baik setiap english dialogue dan mengaplikasikannya ke dalam speaking.
  2. Listening for TOEFL
    Program yang membantu para calon peserta ujian TOEFL untuk melatih, mengasah dan memperdalam bagian Listening Comprehension yang diujikan dalam TOEFL PBT.

WRITTEN PROGRAMS
  1. Grammar 1
    Siapa bilang Grammar itu sulit?. Dikelas ini materi grammar akan disampaikan dengan cara simple dan fun. Fokus materi dalam program ini adalah Parts of Speech, Language, Sentence. Program ini sangat cocok bagi yang ingin mengawali pengetahuan di bahasa inggris tulis.
  2. Grammar 2
    Level ini akan fokus pada penguasaan materi dalam pembuatan kalimat dengan semua waktu (present, past, future, past future). Materi: Tenses & Functions, Question, Two event concept.
  3. Grammar 3
    Fokus materi dalam program ini adalah Passive voice, Elliptical structure, Causative verbs, Taq Question, Subjunctive dan Conditional Sentences.
  4. Grammar 4
    Fokus materi dalam program ini adalah Modal, Degree of Comparison, Direct-Indirect Speech, Adjective Clasue.
  5. Grammar 5
    Fokus materi dalam program ini adalah Noun Clause, Adverbial Clause, Gerund, Infinitive dan Participle.
  6. Writing
    Teknik menulis dalam bahasa inggris yang berdasarkan tata bahasa yang benar akan dipelajari disini. Dengan memperbanyak latihan sehingga diharapkan siswa bisa langsung membuat karya tulisan dalam bahasa Inggris. Materi: Morpheme, Phrases, Subject-Verb Agreement, Sentence Varieties, Punctuation, Elements of Strong Paragraph, Essay. (Indonesia-English)
  7. Translation
    Dalam program ini akan difokuskan dalam cara-cara menerjemahkan teks dan buku-buku dalam bahasa Inggris beserta tata beserta pembahasan tatacbahasanya. Materi : Linguistic Levels, Grammatical Materials,  Translation Techniques etc. (English-Indonesia)
  8. Pre – TOEF / TOEFL Preparation
    Preparation TOEFL adalah program persiapan sebelum masuk ke dalam program TOEFL yang akan memperkenalkan materi-materi yang diujikan dalam tes TOEFL PBT (Paper-Based Test). Meliputi Structure, Listening dan Reading. (2x pertemuan/hari)
  9. TOEFL
    Dalam program ini akan dipelajari cara singkat pengerjaan TOEFL PBT dan Pembahasan soal-soal meliputi Structure, Reading, dan Listening. (3x pertemuan/hari, Scoring setiap hari)
  10. IELST                                                                                                                                  Atau International English Language Testing System di desain bagi Anda yang mempelajari 4 skills : Listening, Reading, Writing, and Speaking. 1 hari 4x meeting. (Tiap siswa mendapatkan 6 modul)      

BTP, HOLIDAY PROGRAM, ENGLISH CAMP
  1. Basic Training Program (BTP)
    Basic Training Program adalah program selama 4 bulan yang akan mempelajari semua aspek dalam bahasa Inggris mulai dari Basic Level sampai Advanced Level,  meliputi: Grammar, Vocabulary, Speaking, Pronunciation. (4x pertemuan/hari)
  2. Holiday Program
    Program untuk mengisi liburan sekolah/kuliah/umum yang ditempuh dalam 2 minggu tetapi dengan materi yang padat dan didesign dengan sistem pembelajaran yang fun serta out door class sehingga bisa mempermudah siswa untuk memahami materi yang disampaikan. Kegiatan : – Out door Class. – Out Bond. – Debate. – Discuss. – Presentasi. – Drama. Materi: Speaking, Vocab, Pronunciatio, & Grammar.
  3. English Camp (Boy & Girl)
    Camp dengan English Area 24 hours dan beberapa program camp diantaranya :
    1. Vocabulary                                 4. Speech
    2. Speaking                                     5. Discussion
    3. Debate                                        6. Motivation etc

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed