oleh

Soal Online Simple Present Tense 2: Verbal sentence

Belajar Bahasa Inggris Soal Online Simple Present Tense 2: Verbal sentence

Setelah menyelesaikan Soal Online Simple Present tense 1, kini penulis akan memposting Soal online Simple Present tense 2. Jika pada soal pertama berisi tentang kalimat nominal (nominal sentence), maka di soal online kedua ini berisi mengenai kalimat verbal (verbal sentence). Dua soal online simple present tense ini saling melengkapi dan dapat dijadikan instrumen di dalam mengukur pemahaman seseorang mengenai Konsep materi Simple presenttense.

Soal online simple present ini menitikberatkan pada kemampuan kognitif atau pengetahuan. Namun, pengetahuan ini merupakan teori yang dapat mendukung praktik ketika seseorang benar-benar menggunakan Materi Simple present tense ini di dalam percakapan praktis dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun antara bahasa lisan dan tulis berbeda, namun pemahaman konsep atau teori sangatlah penting dan tidak dapat diabaikan.

Soal online Simple present tense 2 ini terdiri dari 25 soal yang semuanya adalah pilihan ganda(multiple choice). Setiap item soal berskor 4 poin. Total skor maksimal adalah 100 poin jika anda mampu menjawab secara sempurna.

Seperti pada soal online sebelumnya, yang harus anda lakukan adalah mengisi identitas nama, dan asal anda untuk data penulis. Kerjakan soal yang dianggap mudah. Setelah selesai, cukup klik atau touch “kirim” yang terletak di bawah soal paling akhir. Kemudian anda akan dibawa kepada halaman “lihat skor/view score”. Klik saja untuk mengetahui nilai/skor anda. Contoh: skor anda adalah 90/100 berarti nilai anda adalah 90. Untuk 100 adalah skor maksimal yang dapat anda raih. Jika skor anda 100/100 berarti nilai anda sempurna 100, tanpa kesalahan.

Soal online Simple Present 2


Berikut adalah soal online yang dapat anda kerjakan. Selamat mencoba. Good luck!

Memuat…

Soal online baik nominal maupun verbal sentences telah penulis selesaikan. Dua soal online tersebut insya Allah dapat mengukur kemampuan Simple present anda dan dapat dijadikan instrumen penilaian yang memberikan skor secara langsung tanpa mengoreksinya secara manual. Selanjutnya penulis akan melanjutkan soal online present continuous tense pada postingan berikutnya.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris ini. Semoga blog ini selalu menjadi pilihan anda di dalam belajar Bahasa Inggris baik secara offline maupun online. Jangan lupa tinggalkan komentar dan subscribe di Channel You Tube Penulis “Almusto Channel”. Semoga kesuksesan selalu menyertai anda semua. Amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed