Soal PAS Gasal Online Kelas 7 VII Tahun 2020-2021

Belajar Bahasa Inggris Soal PAS Gasal Online Kelas 7 VII Tahun 2020-2021

 

Hello beloved visitors of this blog, ketemu lagi dengan blog pembelajaran Bahasa Inggris. Penulis, pada kesempatan ini ingin berbagi Soal Online PAS Gasal Kelas 7 khusus mapel Bahasa Inggris. Soal ini terdiri dari 40 soal dimana bagian pertama adalah 30 soal pilihan ganda(multiple choice) dan bagian kedua berupa 10 soal Benar-Salah (True-False). Untuk bagian pertama bobot skornya dalah 2 poin, sedangkan untuk bagian kedua bobot skornya adalah 4 poin.

 

Soal PAS Gasal Inggris Tahun 2020/2021 ini disusun untuk membantu guru-guru yang ingin mengevaluasi peserta didiknya secara daring. Soal Online ini dapat dikerjakan tidak melalui tatap muka. Soal dapat dikerjakan dengan koneksi internet baik menggunakan HP Android maupun laptop atau komputer.

 

PAS, PAT, UKK, Soal Online, Daring, PJJ, Skor otomatis, Google form, terbaru 2020, 2021, almusto, Bahasa Inggris, SMP MTs


Sebelum mengerjakan Soal Online PAS Gasal Bahasa Inggris 2021 ini, silahkan ada isikan identitas anda berupa nama dan kelas, selanjutnya dapat langsung mengerjakan soal bagian pertama dilanjutkan bagian kedua dan setelah selesai mengerjakan soal semuanya anda dapat mengklik “kirim” untuk melihat skor anda.


Memuat…

Ingin mengerjakan soal Online yang lainnya kelas 7, 8 dan 9 secara lengkap berikut linknya:

KoleksiSoal Online Kelas VII lengkap terbaru

KoleksiSoal Online Kelas VIII lengkap terbaru

KoleksiSoal Online Kelas IX lengkap terbaru

 

Ingin menjadi Admin Soal Google Form lengkap dari kelas 7-9? Silahkan hubungi penulis di nomor WA (085727654918). Jika ingin versi gratis, anda dapat mendapatkan soal google form satu soal setiap kelas. Jika menginginkan versi full semua soal (PH/UH, PTS, PAS, PAT dan UNBK) anda dapat menjadi admin soal secara penuh dan mendapatkan semua salinan.

 

Demikian sharing soal PAS Online tahun 2020/2021yang dapat penulis bagikan di postingan ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua, amin.

Updated: Oktober 16, 2020 — 3:58 pm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *