oleh

Terjemahan Count On me dan Soal lengkap

Belajar Bahasa Inggris Terjemahan Count On me dan Soal lengkap

Pada Kurikulum 2013, materi tentang lagu (song) diintegrasikan ke dalam Pembelajaran Bahasa Inggris. Di akhir semester biasanya setiap kelas disisipi chapter lagu Bahasa Inggris. Tentunya tidak sembarang lagu dijadikan materi pembelajaran. Lagu berisi tema-tema seputar remaja.

Dengan konten lagu ini diharapkan dapat memberikan semangat para remaja siswa siswi SMP/MTs di dalam belajar Bahasa Inggris tentunya. Biasanya lagu bertemakan mengenai, persahabatan, perjuangan meraih mimpi dan cita-cita, sosial budaya, percintaan wajar dan sebagainya.

Count on me

Pada kesempatan kali ini penulis menindaklanjuti posting tentang lagu “Count on me”by Bruno Mars, penulis akan share lagi mengenai lirik beserta terjemahan/translate dalam Bahasa Indonesia yang penulis salin (Sumber terjemahan tercantum). Jadi lagu disajikan dalam dua bahasa (bilingual: English-Indonesian). Ha ini dimaksudkan untuk mempermudah anak di dalam memahami isi daripada lagu tersebut. Selain dapat menyanyikan diharapkan dapat menghayati isi lagu.

Berikut ini adalah terjemahan dan latihan soal yang sudah penulis ketik ulang dan upload di Google Drive :

Download Terjemahan dan soal

Semoga postingan mengenai terjemahan lagu Count on Me itu memberikan kemudahan bagi siswa-siswi kelas 7 dalam memahami isi lagu sekaligus sebagai dril latihan soal dalam mengahadapi PAT (Penilaian Akhir Tahun) Bahasa Inggris dalam waktu dekat ini di tahun ajaran 2018/2019 ini.

Terima kasih atas kunjungannya, kritik dan saran selalu saya tunggu dari para pengunjung blog ini demi kemajuan blog. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed