oleh

Tes Online Gabungan Present Past Future Continuous Kelas 9

Belajar Bahasa Inggris Tes Online Gabungan Present Past Future Continuous Kelas 9

Soal online Present, Past dan Future tenseini penulis susun sebagai instrumen untuk mengetahui sejauh mana pemahaman anak terhadap materi Ketiga tenses tersebut. Soal ini dapat dijadikan alat untuk mendapatkan feedback dari peserta didik pada chapter everybody is in the middle of something ini.

Soal ini berisi soal mix dari Present continuous, Past continuous dan Future continuous yang disusun secara acak. Ada sekitar 25 soal gabungan tenses ini. Soal nomor 1 s.d 20 adalah murni soal structure/grammar tenses tersebut. Untuk soal 21-25 soal tenses yang didasarkan pada sebuah dialog.

Soal Online lengkap Present past dan future tense


Tes online triple tenses ini setiap soalnya memiliki skor 4 poin sehingga total keseluruhannya jika anda benar semua adalah 25 soal dikali 4 poin, menjadi 100 poin atau nilai maksimal 100.

Silahkan isikan identitas anda seperti nama dan asal, kemudian kerjakan soal 1-2 dengan cara memilih yang paling benar di antara 4 pilihan/opsi. Step terakhir adalah bilamana anda telah selesai mengerjakan, silahkan klik “kirim” atau “send” setelah itu anda akan dibawa ke skor/nilai anda. Selamat mencoba. Good luck!

Memuat…

Ada banyak soal online tentang 16 tenses yang sudah penulis susun dan unggah di blog dengan Google Form. Untuk Soal online di postingan ini lebih kompleks karena gabungan 3 tenses tersebut. Langkah pertama sebelum menjawab soal adalah identifikasi jenis tenses dengan cara melihat keterangan waktu apakah itu present, past atau future. Selanjutnya kita dapat mengindentifikasinya dengan melihat kata kerja yang digunakan dan pola yang digunakan pula. Setelah kita mengenal struktur kalimatnya, barulah kita memilih jawaban yang tepat berdasarkan identifikasi tadi. Kita harus dapat membedakan antara ketiga jenis tense tersebut.

Terima kasih atas visitasi anda di blog sederhana ini. Semoga dapat membantu anda di dalam belajar Bahasa Inggris. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed