oleh

Tes Online Passive Voice Inggris Kelas 12 SMA SMK MA

Belajar Bahasa Inggris Tes Online Passive Voice Inggris Kelas 12 SMA SMK MA

Di chapter IV materi Bahasa Inggris Kelas 12 discusses tentang materi Passive Voice. Selain discusses tentang How to make an application letter, juga di dalamnya terdapat materi Passive sentences.
Passive voice adalah kebalikan dari Active Voice, perlu diketahui hanya kata kerja transitif (transitive verbs) saja yang dapat dibuat kalimat pasif. Tidak semua kalimat aktif dapat dipasifkan.
Tes online Bahasa Inggris kelas 12 SMA SMK MA terbaru 2019-2020


Nah pada kesempatan kali ini penulis akan berbagi Tes online Passive voice. Soal online ini terdiri dari 20 soal dimana participants diminta untuk mengubah dari kalimat aktif ke dalam kalimat pasif. Tenses yang dimunculkan di sini sesuai dengan yang di buku Bahasa Inggris Kelas XII SMA SMK MA dari kemdikbud yakni: Simple present, present continuous, present perfect, simple past, past continuous, simple future tense dan modal. Setiap soal memiliki skor 5 poin sehingga skor maksimal adalah 100 poin.
Tes online ini adala soal dril pendamping bagi kelas 12 yang ingin mengetes atau mengevaluasi sejauh mana mereka menyerap materi Passive voice yang diberikan di chapter IV ini. Baik langsung saja silahkan anda isikan identitas anda sebelum mengerjakan tes online ini. Soal diacak secara otomatis oleh Google Drive, setelah selesai mengerjakan silahkan klik “kirim” untuk mendapatkan informasi mengenai skor perolehan anda di dalam mengerjakan soal online passive voice ini. Take a look at the following online test. Good luck!

Memuat…


Selamat mengerjakan. Semoga berhasil. Jangan lupa untuk kembali lagi ke blog Bahasa Inggris ini. Penulis akan selalu update konten blog setiap hari. Semoga tes online Passive voice ini dapat membantu para pembelajar Bahasa Inggris sebagai media berlatih dan belajar melalui soal online yang praktis dan kreatif. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed