Tes PTS Gasal Online Kelas 8 terbaru 2019-2020

Belajar Bahasa Inggris Tes PTS Gasal Online Kelas 8 terbaru 2019-2020

Di bulan September biasanya anak-anak sekolah disibukkan dengan tes tengah semester atau di kurikulum 2013 dikenal dengan nama PTS/Penilaian Tengah Semester. Nah sekarang ini bulan agustus, penulis berinisiatif untuk memberikan bimbingan kepada siswa-siswi sekolah yang duduk di kelas 8 SMP MTs untuk berlatih mempersiapkan diri menghadapi PTS tersebut. Pada postingan kali ini penulis akan menyajikan soal online PTS Gasal Bahasa Inggris Kelas 8 SMP MTs Tahun 2019/2020.

Soal ini terdiri dari 3 chapter awal untuk kelas 8 yaitu chapter I, II dan III. Materi yang ditampilkan pada PTS ini berasal dari 3 chapter tersebut. Soal terdiri dari dua jenis yaitu soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 20 buah, kemudian yang kedua adalalah soal menjodohkan(matching) sebanyak 10 buah. Untuk multiple choice skor per soal adalah 3 poin, dan soal matching 4 poin, sehingga jumlah skor maksimal dari keduanya adalah 100 poin atau nilai maksimal 100.
PTS, UTS, Ulangan, Tes Online, Soal Online, 8, 2020
Soal Online PTS UTS kelas 8 lengkap


Sebelum mengerjakan soal online, silahkan anda isikan terlebih dahulu identitas anda berupa nama, kelas dan asal sekolah anda. Kerjakan soal dengan memilih jawaban terbaik dari 4 opsi yang ada. Setelah selesai mengerjakan soal jangan lupa untuk mengklik “Kirim” selanjutnya anda akan dapat melihat skor atau nilai anda secara lansung setelah mengerjakan soal dan mengklik kirim. Klik “lihat skor” atau “View score”.

Baik, langsung saja tidak perlu berlama-lama, silahkan anda coba mengerjakan soal online PTS berikut ini:

Memuat…


Terus berlatih dan berlatih, a wise word says “ Pratctise makes perfect”. Semoga dengan banyak latihan membuat anda akan terbiasa dan terlatih juga terasah, sehingga anda akan lebih siap di dalam menghadapi pertarungan PTS yang sesungguhnya.

Semoga blog sederhana ini memberikan manfaat yang maksimal bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di situs blog ini. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *