Worksheet Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Chapter II

Belajar Bahasa Inggris Worksheet Soal Bahasa Inggris Kelas 8 Chapter II

Ini adalah postingan kedua untuk worksheet soal dril Bahasa Inggris kelas 8 Chapter II materi Capabilityand willingness. Sebelumnya penulis sudah share and post Worksheet Kelas 8 chapter I. Soal dril ini merupakan kelanjutan dari soal dril yang pertama. Insya Allah ke depan Students’ worksheet ini akan lengkap sampai chapter terakhir baik semester I maupun semester II.

Soal dril ini terdiri dari 25 soal yang terdiri atas empat bagian. Bagian yang pertama (A) adalah melengkapi kalimat-kalimat rumpang untuk materi capability (can, be able, be capable), dilanjutkan bagian yang kedua (B) adalah melengkapi dialog rumpang dengan kata/frasa/kalimat yang disediakan untuk dimatchkan pada dialog tersebut. Pada dialog ini adalah materi tentang kemauan/kesanggupan (will). Berikutnya adalah soal mengurutkan dialog acak menjadi sebuah dialog yang bermakna sehingga dapat dibaca dengan runtut. Yang terakhir adalah menjawab soal berkaitan dengan dialog bagian C, ada sekitar 4 soal yang harus di jawab pada bagian D ini. Materi bagian C dan D mencakup kombinasi antara capability and willingness (kemampuan dan kemauan).

Inggris, download, worksheet, soal drill, latihan, SMP, SMA, SMK, Sekolah
Pusat download latihan soal Bahasa inggris


Berikut ini adalah soal dalam bentuk pdf yang sudah penulis upload dan share di Google Drive. Anda dapat mengunduh atau mendownload file tersebut secara gratis alias free tanpa berbayar sedikitpun.
Download Worksheet Kelas 8Chapter 2

Penulis menerima jasa pembuatan latihan soal permintaan dari para visitors pengunjung blog ini. Dengan senang hati akan penulis buatkan dan penulis kirim ke alamat email tau WA pengunjung.

Demikian untuk postingan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat berlatih mengerjakan latihan soal worksheet ini. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *